Keliling Jogja dg TransJogja

Lihat videonya DISINI…
Hari ini hari kamis, hari awal-awal bus transJogja mulai beroperasi. 


  Sehabis kuliah siang ini, kami berinisiatif mencoba mubeng (mengelilingi) Jogja dengan bus TransJogja. Mumpung masih pake tarif promo 1ribu rupiah.
Kami memulai perjalanan dari shelter bus di depan Kopma (Koperasi Mahasiswa) UGM. kebetulan ini adalah shelter yang terdekat dengan kampus kami Diploma Sipil UGM. Sasaran tembak kami adalah naik bus yang pertama kali datang, jurusan apapun itu. Kebetulan waktu itu kami belum mengerti trayek-trayeknya, maklum anak UGM, apalagi IPK  3,89.
Selain kami mahasiswa-mahasiswa, turut serta juga seorang stres. Lihat wajah orang dibelakang foto Hendri (yang pake baju biru langit—kayak fans manchester city). Denger-denger dia adalah abangnya Ical (muhammad faisal).
Awalnya sih senang dan gembira, seperti anak kecil dapet mainan baru. Setelah sekitar 30 menit dan perut mulai terasa haus, dan kerongkongan lapar, perasaan tak enakpun segera menyerang sum-sum tulang belakang.
Kalau saja tidak dalam masa promosi, mungkin kami sudah diturunkan oleh pak sopir di pinggir jalan karena kami tak punya tujuan yang jelas. Kami naik di Kopma dan rencananya turun di situ lagi (ini jelas atau tidak? J)
Kesimpulannya: saya MENYESAL ikut mereka.


(Visited 3 times, 1 visits today)

2 thoughts on “Keliling Jogja dg TransJogja”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *