Profile

Nama saya Afret Nobel, teman-teman ataupun sahabat saya memanggil saya Nobel. Saya alumni Diploma Teknik Sipil UGM angkatan 2005 dan alumni Ekstension Teknik Sipil UI angkatan 2009. Saya anak ke 2 dari 5 bersaudara. Mama Seorang Pedagang dan Papa seorang petani.
Silakan tinggalkan komentar untuk berkenalan dan silaturrahmi.

(Visited 58 times, 1 visits today)

0 thoughts on “Profile”

  1. mas afret, salam kenal mas..
    saya mau tanya, apakah dengan porgram studi pendidikan masih bisa kerja di bidang konstruksi sipil??? karean banyak yang memandang, pendidikan teknik bangunan (misalnya dari FPTK IKIP) masih dibawah standar untuk lulusan dan kemampuannya bila dibandingkan orang teknik sipil murni.. terima kasih mas, atas respon dan jawabanmya..
    salam
    DANIEL (IKIP JKT)

  2. mas afret, salam kenal mas..
    saya mau tanya, apakah dengan program studi pendidikan masih bisa kerja di bidang konstruksi sipil??? karean banyak yang memandang, pendidikan teknik bangunan (misalnya dari FPTK IKIP) masih dibawah standar untuk lulusan dan kemampuannya bila dibandingkan orang teknik sipil murni.. terima kasih mas, atas respon dan jawabanmya..
    salam
    DANIEL (IKIP JKT)

    1. Saya tidak tahu program apa yg dipelajari di IKIP. Kalau Pak Daniel tidak setuju dengan anggapan orang, tunjukkan saja kalau anggapan mereka salah. hehe.

    2. sebenarnya itu tergantung dari kompetensi masing-masing banyak juga teman dan kakak kelas saya di lapangan membuat CV/ kontraktor . dan 1 lagi pengalaman sangatlah penting

  3. halo mas saya mau nanya nih. Program ekstensi FT-UI (sekarang diganti Paralel) membolehkan mahasiswanya mengambil berapa SKS per semesternya ?
    mohon infonya

  4. Mas, saya InsyaAllah akan lulus di program D3 Teknik Sipil UGM, kalau mau lanjut lebih baik ke D4 atau S1?

  5. Pak Afret Nobel, saya mau tanya.
    lulusan teknik Sipil cocok tidak kerja di dunia MIGAS?
    Terima kasih Pak Afret Nobel.

Leave a Reply to Afret Nobel, ST, mm, phd. Cancel reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *