Disclaimer

Selamat datang di Tekniksipil.id. Halaman “Disclaimer” ini berisi informasi penting yang perlu Anda ketahui sehubungan dengan penggunaan situs web kami.

1. Ketidakjaminan Konten

Kami dengan tulus berupaya memberikan informasi yang akurat dan terbaru kepada pengunjung situs kami. Namun, kami tidak dapat memberikan jaminan atau garansi apa pun mengenai keakuratan, kelengkapan, atau keandalan informasi yang disediakan di tekniksipil.id.

Perlu anda ketahui bahwa sebagian kecil artikel yang kami tulis merupakan hasil generate AI (Artificial Intelligence) generative. Namun kami pastikan sebelum melakukan publish pada artikel yang didalamnya terdapat hasil generate AI, kami selalu melakukan kroscek dengan data faktual yang ada dilapangan.

Kroscek dilakukan oleh tim editing kami yang memang ahli dan sekaligus praktisi di bidang Teknik sipil. Hal ini selalu kami lakukan untuk meminimalisir kesalahan dalam penyampaian informasi yang ada di setiap content Tekniksipil.id.

Gambar dan Video yang tayang di Tekniksipil.id terkadang bersumber dari media lain, Kami akan berupaya menuliskan sumbernya, dan HAK CIPTA sepenuhnya dimiliki oleh Media tersebut.

Setiap keputusan yang Anda buat berdasarkan informasi di situs ini adalah tanggung jawab Anda sendiri. Kami tidak bertanggung jawab atas kerugian atau kerusakan yang mungkin timbul akibat penggunaan informasi dari situs kami.

2. Penggunaan Sumber Eksternal

Situs web kami mungkin mencakup tautan atau referensi ke sumber eksternal, seperti situs web pihak ketiga. Kami tidak mengendalikan atau bertanggung jawab atas konten atau kebijakan privasi dari situs web tersebut. Penggunaan sumber eksternal adalah risiko Anda sendiri, dan kami mendorong Anda untuk membaca dan memahami kebijakan privasi dan ketentuan penggunaan dari situs web tersebut.

3. Perubahan Terhadap Situs dan Kebijakan

Kami berhak untuk mengubah konten atau struktur situs web tekniksipil.id tanpa pemberitahuan sebelumnya. Kami juga berhak untuk memperbarui atau mengubah Kebijakan Privasi dan Kebijakan Disclaimer kami tanpa pemberitahuan sebelumnya. Kami mendorong Anda untuk secara teratur memeriksa halaman Kebijakan Privasi dan Disclaimer kami untuk tetap up-to-date dengan perubahan yang mungkin terjadi.

4. Kontak

Jika Anda memiliki pertanyaan atau kekhawatiran terkait dengan halaman Disclaimer ini, silakan hubungi kami melalui alamat email [email protected].

Kami berterima kasih atas kunjungan Anda ke tekniksipil.id dan kami berharap Anda akan memahami pentingnya halaman Disclaimer ini. Penggunaan situs ini berarti Anda menerima syarat dan ketentuan yang tercantum dalam halaman ini. Terima kasih atas pemahaman Anda.