Mengulas Estetika Penginapan di Sekitar Area Ibu Kota Nusantara (IKN)

56 sec read

IKN, 5 Februari 2024, Tekniksipil.id – KPP menjadi saksi bisu kegiatan sehari-hari di sekitar Ibu Kota Nusantara. Suasana sore di sini membawa ketenangan dengan gemuruh kehidupan keseharian yang mulai reda. Pemandangan indah dan langit senja menemani setiap kunjungan di KPP.

Inilah tempat di mana sejumlah keputusan strategis dibuat, dan pemandangan ini memberikan perspektif yang berbeda terhadap keriuhan kehidupan di ibu kota.

Setelah melihat suasana di KPP, mari kita melangkah lebih jauh ke salah satu penginapan di sekitar Ibu Kota Nusantara, yaitu Mitra Pasundan.

penginapan di ikn

Sebagai penginapan yang strategis, Mitra Pasundan menawarkan kenyamanan dan fasilitas yang memadai.

Dengan lokasi yang dekat dengan berbagai kebutuhan sehari-hari seperti Indomaret, pasar, dan ATM, penginapan ini menjadi pilihan yang bijak bagi wisatawan atau pebisnis yang berkunjung.

Selain itu, Mitra Pasundan juga menyediakan fasilitas meeting room yang dapat menampung hingga 30 orang. Cocok digunakan untuk rapat atau acara kecil.

Fasilitas ini memberikan nilai tambah bagi pengunjung yang memiliki kebutuhan rapat atau acara di sekitar IKN. Dengan tarif yang bersahabat, meeting room ini dapat diakses dengan harga Rp500.000 per hari, minimal 2 jam.

Sebagai catatan, penting bagi kita untuk berhati-hati terhadap informasi palsu yang mungkin berkeliaran. Seiring dengan pertumbuhan popularitas IKN, tidak jarang muncul upaya penipuan dengan memanfaatkan nama Mitra Pasundan.

Oleh karena itu, para pengunjung diingatkan untuk selalu melakukan transaksi pembayaran langsung di penginapan, dan berhati-hati terhadap tawaran yang tidak masuk akal.

Sebagai kesimpulan, perjalanan kita kali ini membuka jendela keindahan Ibu Kota Nusantara melalui KPP, mengulas penginapan strategis di sekitar IKN, hingga memberikan peringatan terhadap potensi penipuan.

Mari terus menjaga keindahan dan keamanan destinasi wisata kita. Semoga informasi ini bermanfaat dan tetap nikmati perjalanan kalian!

Azka BIM coordinator project PT Hutama Karya Infrastruktur, Finalis Kompetisi Jembatan Indonesia 2017 dan peraih peringkat kedua dalam PII BIM Awards 2022 yang ingin berbagi pengalaman dan wawasan keilmuan melalui platform website.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *