Progress Pembangunan Jalan Sumbu Kebangsaan Sisi Timur dan Sisi Barat IKN 7 Februari 2024

38 sec read

IKN, Tekniksipil.id – Hari ini kita kembali menyaksikan progres terbaru dari pembangunan kawasan ibu kota Nusantara khususnya untuk jalan sumbu kebangsaan sisi timur dan sisi barat.

Kawasan ibu kota Nusantara terus mengalami perubahan yang mengesankan. Dari Plaza Ceremony yang semakin teratur hingga persiapan untuk perayaan Hari Kemerdekaan yang akan digelar di depan Plaza tersebut,.

Pembangunan ini tidak hanya menciptakan infrastruktur yang kokoh, tetapi juga menghadirkan ruang terbuka hijau yang menyegarkan dan fasilitas yang mendukung kegiatan publik.

Pembangunan Jalan Sumbu Kebangsaan Sisi Timur dan Sisi Barat IKN

Selain itu, pembangunan jalan sumbu kebangsaan Sisi Timur dan Sisi Barat menunjukkan komitmen pemerintah dalam menyediakan akses yang lancar dan modern untuk mendukung mobilitas di kawasan ini.

Dengan konsep pembangunan yang inklusif dan berkelanjutan, diharapkan bahwa pembangunan ibu kota Nusantara tidak hanya menjadi pusat pemerintahan, tetapi juga menjadi contoh bagi pembangunan yang berkelanjutan di seluruh Indonesia.

Semoga pembangunan ini terus berjalan lancar dan memberikan manfaat yang besar bagi bangsa dan negara.

Mari kita terus mendukung dan mengawal pembangunan ini, karena masa depan Indonesia ada di tangan kita semua. Terima kasih atas perhatiannya, dan sampai jumpa di update pembangunan selanjutnya. Tetap semangat membangun, salam Indonesia!

Azka BIM coordinator project PT Hutama Karya Infrastruktur, Finalis Kompetisi Jembatan Indonesia 2017 dan peraih peringkat kedua dalam PII BIM Awards 2022 yang ingin berbagi pengalaman dan wawasan keilmuan melalui platform website.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *