Pembangunan Training Center PSSI IKN Memasuki Tahap Pengeboran Pondasi Dalam

47 sec read

IKN, Tekniksipil.id – Hari ini, pada Jumat tanggal 9 Februari 2024, kita akan melihat progres terbaru di lokasi pembangunan Training Center PSSI dan Rumah Sakit Maya. Meskipun hari ini merupakan hari libur, aktivitas pembangunan terlihat tetap berlangsung di kedua lokasi tersebut.

Di lokasi Training Center PSSI, terlihat bahwa tahap pertama pembangunan sedang berlangsung dengan baik. Dua lapangan sepak bola dari total delapan yang direncanakan telah mulai dibangun, dengan proses pemadatan tanah dan pemasangan lapisan pondasi atas sedang dilakukan.

Pembangunan asrama pemain juga tengah berlangsung, menunjukkan progres yang positif.

Pembangunan Training Center PSSI IKN

Diperkirakan pembangunan tahap pertama Training Center PSSI akan selesai dalam waktu enam bulan, menandakan komitmen untuk memberikan fasilitas terbaik bagi perkembangan olahraga sepak bola di Indonesia.

Selain itu, kami juga melihat perkembangan pembangunan Rumah Sakit Maya yang berada di seberang Training Center PSSI. Proses pembangunan berlangsung dengan cepat, dengan satu tower bangunan yang sudah berdiri kokoh.

Meskipun masih dalam tahap pengerjaan, pondasi bangunan sudah dicor sebagian, menunjukkan kemajuan yang signifikan. Pekerjaan pengeboran untuk pondasi dalam juga masih berlangsung, menandakan komitmen untuk memastikan struktur bangunan yang kokoh dan aman.

Semoga pembangunan Training Center PSSI dan Rumah Sakit Maya berjalan lancar dan selesai tepat waktu.

Kedua proyek ini diharapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi pengembangan olahraga sepak bola dan penyediaan layanan kesehatan di Indonesia. Mari kita terus mendukung dan mendoakan kesuksesan kedua proyek ini untuk kebaikan bersama.

Azka BIM coordinator project PT Hutama Karya Infrastruktur, Finalis Kompetisi Jembatan Indonesia 2017 dan peraih peringkat kedua dalam PII BIM Awards 2022 yang ingin berbagi pengalaman dan wawasan keilmuan melalui platform website.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *