Proses Simpan Akun SNPMB Permanen bagi Siswa Dibuka Mulai 22 Februari Hingga Hari Ini, Buruan Daftar!

45 sec read

Jakarta, Tekniksipil.id – Panitia Seleksi Nasional Perguruan Tinggi Negeri (SNPMB) 2024 memberikan pengumuman terkait pemberian kesempatan permanen akun SNPMB bagi para siswa yang telah mendaftar.

Dalam keterangan yang disampaikan, panitia menyebutkan bahwa periode registrasi akun SNPMB telah ditutup pada tanggal 19 Februari 2024 pukul 15.00 WIB.

Registrasi akun SNPMB menjadi syarat utama bagi para calon mahasiswa yang ingin mendaftar SNBP (Seleksi Nasional Bersama Perguruan Tinggi Negeri) atau SNBT (Seleksi Nasional Bersama Tes) tahun 2024. Periode registrasi tersebut dilaksanakan dari tanggal 8 Januari hingga 19 Februari 2024.

Simpan Akun SNPMB Permanen
Via : Dokumen gambar resmi Kemdikbud.go.id

Namun demikian, berdasarkan evaluasi yang dilakukan, masih terdapat sejumlah siswa yang telah memiliki akun SNPMB namun belum melakukan proses simpan permanen.

Oleh karena itu, panitia SNPMB memberikan kesempatan kepada para peserta yang belum menyelesaikan proses permanen akun SNPMB. Proses ini dapat dilakukan mulai tanggal 22 Februari 2024 pukul 15.00 WIB hingga paling lambat tanggal 28 Februari 2024 pukul 15.00 WIB.

Kesempatan ini diberikan sebagai upaya untuk memastikan bahwa semua calon peserta seleksi memiliki akun SNPMB yang permanen dan siap digunakan untuk proses seleksi yang akan dilaksanakan. Panitia SNPMB berharap agar peserta dapat memanfaatkan waktu yang diberikan untuk menyelesaikan proses tersebut.

Demikian pengumuman ini disampaikan untuk menjadi pedoman bagi para calon peserta seleksi SNPMB 2024. Terima kasih atas perhatian yang diberikan.

Sumber : Dokumen Siaran Pers Kemendikbud

Azka BIM coordinator project PT Hutama Karya Infrastruktur, Finalis Kompetisi Jembatan Indonesia 2017 dan peraih peringkat kedua dalam PII BIM Awards 2022 yang ingin berbagi pengalaman dan wawasan keilmuan melalui platform website.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *